Senangnya berbagi :’)

tumblr_mlnw6hAwi21qmnwemo1_400

Buku yang gue pampang fotonya itu bukan sembarang buku. Rasanya bangggaaa banget dapet buku itu. Sedikit cerita, gue dapet buku itu dari Mbak Linda Handayani. Seorang perempuan yang ingin belajar dari pengalaman orang lain bagaimana seseorang bisa belajar tentang doa dan kesabaran. Dan gue pun dengan PD-nya ngirimin cerita nyata yang baru-baru ini gue alamin. Dan saat itu Mbak Linda memberi hak penuh setiap pengirim cerita untuk memilih judul buku mana yang dia mau. Gue pun memilih buku singgah. Kenapa buku ini? Karna pernah mau ikut lomba kumcernya lalu gagal gegara sok sibuk :3

And the gift has arrived! Senangnyaaahh. Sampe gue capture bukunya dan gue posting di blog dan status BBM (bagian sininyah emang alay! Iya deh iya) 😀
Mbak Linda ngeposting tulisan gue itu di blog pribadi dia. So’ gue posting lagi lah itu tulisan di twitter dan facebook. Subhanallah, temen-temen gue pada baca :’)

Dan disitulah letak kebanggan gue. Karena ternyata mereka bisa belajar dari pengalaman gue itu. Bukan tentang harus ikut merasakan atau mengerti, tapi minimal mereka bisa ikut mengambil hikmah. Gue pernah bilang bahwa belajar tentang hidup itu bukan harus selalu dari pengalaman pribadi saja. Tapi juga dari pengalaman orang lain. Tujuan gue ngeposting juga bukan karena pengen sombong kalo gue menang. Toh yang menang banyak kok. Tapi minimal gue bisa berbagi. Dan pernah jugak gue baca di somewhere-entah-di-mana bahwa apapun yang terjadi di hidup kita tidak ada yang sifatnya hanya sekadar kebetulan. Pasti ada tangan Tuhan di balik itu semua yang sudah mengaturnya dengan sedemikian rapi.

So’ begitu juga dengan tulisan yang gue posting itu. Kalau akhirnya orang-orang yang membaca itu bisa belajar dari sana, itu artinya Tuhan memang menginginkan itu. Luar biasa yah :’)

Dan kebanggan gue bukan cuma itu saja. Tapi juga lewat tulisan yang udah gue sampaikan. Gue rasa, tangan Tuhan juga ada di balik tulisan gue 🙂

And I really a proud. Buat semuanya. Bangga sama Tuhan yang sudah mengatur ini dengan sangat baik, dan bangga sama temen-temen yang bisa merasakan dan belajar dari tulisan gue. Its more than enough.

Ini link postingan gue. Sila dibaca :”’> –> http://doalangit.wordpress.com/2013/03/07/masa-masa-sulit/

 

I’m addict to u, Dear Internet …

10554891-render-of-several-devices-connect-to-the-internet

 

Baiklaaahhhh … Akhirnya berteman kembali dengan dunia maya. Rasanya sudah bertahun-tahun gak ngelongok ke internet. Mana kerjaan gue hubungannya sama internet lagi … Fiuhhhh! Setelah koneksinya dibayar (Iya deh iya gak ngenet karena belum bayar bukan karena jaringannya macet) -_- gue pun akhirnya buka banyak site saking rindunya!

Oke. Jadi gini, sekarang gue ngerti kenapa orang-orang yang di Amerika sono nyiptain internet agar kita ketergantungan itu bener banget! Rasanya hampa deh hidup tanpa internet, kerjaan gue sehari-hari juga cari sumbernya kan di internet. Dan kemarin gue kayak ikut mati rasa pas koneksinya mati (sekali lagi karena belum dibayar) muihihihi *melipir ke belakang rumah* 😀

Gue pernah bilang dulu kalo zaman sekarang ini orang-orang sudah menTuhankan  gadget. Iya kalo menTuhankan gadget berarti kan beserta jaringannya. Maybe bukan gadgetnya, tapi jaringannya. Dan sekarang gue menjadi salah satu di antara mereka. Bukan apa-apa, kok ya rasanya kayak ngejilat ludah sendiri gitu :)) Kalo kerjaan gue gak ada hubungannya sama internet sih mungkin gak akan kesiksa-siksa banget pas jaringannya mati. Tapi karena berhubungan, ya jadi ikutan ketergantungan jugak 😦

Sedih rasanya kalo lama-lama gue juga jadi menTuhankan gadget. Setiap gue butuh sesuatu atau butuh informasi larinya ke internet. Agak sialan juga itu orang-orang yang menciptakan internet. Tujuan mereka berhasil!! -_- Etapi kalo manfaatnya bagus sih ya gapapa juga ya. Cuma yang salah itu kalo udah berlebihan. Dan gue jadi addict itu gak bohong. Gue penulis, so’ nyari sumber dan ide juga dari sana. Ya gimana nggak repot kalo jaringannya matik!

Tapi Tuhan gue tetep 1, hal-hal lainnya yang bikin gue addict anggep aja cuma dayang-dayang *ngomong apa toh kowe* Ya udah sih, mari bekerja kembali!
*gandeng tangannya internet dengan mesra* ^^