I’m addict to u, Dear Internet …

10554891-render-of-several-devices-connect-to-the-internet

 

Baiklaaahhhh … Akhirnya berteman kembali dengan dunia maya. Rasanya sudah bertahun-tahun gak ngelongok ke internet. Mana kerjaan gue hubungannya sama internet lagi … Fiuhhhh! Setelah koneksinya dibayar (Iya deh iya gak ngenet karena belum bayar bukan karena jaringannya macet) -_- gue pun akhirnya buka banyak site saking rindunya!

Oke. Jadi gini, sekarang gue ngerti kenapa orang-orang yang di Amerika sono nyiptain internet agar kita ketergantungan itu bener banget! Rasanya hampa deh hidup tanpa internet, kerjaan gue sehari-hari juga cari sumbernya kan di internet. Dan kemarin gue kayak ikut mati rasa pas koneksinya mati (sekali lagi karena belum dibayar) muihihihi *melipir ke belakang rumah* 😀

Gue pernah bilang dulu kalo zaman sekarang ini orang-orang sudah menTuhankan  gadget. Iya kalo menTuhankan gadget berarti kan beserta jaringannya. Maybe bukan gadgetnya, tapi jaringannya. Dan sekarang gue menjadi salah satu di antara mereka. Bukan apa-apa, kok ya rasanya kayak ngejilat ludah sendiri gitu :)) Kalo kerjaan gue gak ada hubungannya sama internet sih mungkin gak akan kesiksa-siksa banget pas jaringannya mati. Tapi karena berhubungan, ya jadi ikutan ketergantungan jugak 😦

Sedih rasanya kalo lama-lama gue juga jadi menTuhankan gadget. Setiap gue butuh sesuatu atau butuh informasi larinya ke internet. Agak sialan juga itu orang-orang yang menciptakan internet. Tujuan mereka berhasil!! -_- Etapi kalo manfaatnya bagus sih ya gapapa juga ya. Cuma yang salah itu kalo udah berlebihan. Dan gue jadi addict itu gak bohong. Gue penulis, so’ nyari sumber dan ide juga dari sana. Ya gimana nggak repot kalo jaringannya matik!

Tapi Tuhan gue tetep 1, hal-hal lainnya yang bikin gue addict anggep aja cuma dayang-dayang *ngomong apa toh kowe* Ya udah sih, mari bekerja kembali!
*gandeng tangannya internet dengan mesra* ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s