Laptop Jadi Salah Satu List Keinginan di Tahun 2015

Dengan tidak mengurangi rasa hormat (baca : malu) πŸ˜€ saya pun ikutan giveaway ini untuk membuka aib (baca : keinginan saya yang paling jujur) hehehe. Iya siapa tahu setelah saya ikutan giveaway ini, lalu *drum roll* JENG JENG!!! Saya pun dapet hadiah yang saya mau ini *wink*

Ya udah daripada saya ngoceh ke sana kemari langsung aja deh ya. Kalo diizinkan untuk minta kado, saya pengen dibeliin laptop baru. Kalo ada kata baru itu artinya saya punya laptop ya? But NO! Dalam kenyataannya saya gak punya. Alasannya sungguh sederhana. Karena saya penulis (mencoba go public :D), dan karena saya suka segala hal yang berhubungan dengan tulisan. So’ I need this laptop. Sebenernya tahun lalu saya punya, dan selalu saya pake kerja (tadinya saya penulis artikel berbayar). Tapi karena satu dan lain hal terpaksa laptop itu harus dipindahtangankan (bahasa halusnya dijual :p). Dan saya lagi cuti nulis artikel karena saya baru punya baby, jadi kepindahan laptop itu pun mau gak mau harus saya terima.

Tapi ternyata walopun saya lagi cuti nulis artikel, laptop ini tetep harus ada dan saya tetep butuh karena banyak hal yang bisa saya kerjakan di sana. Ya gak jauh-jauh dari nulis sih. Salah satunya ngeblog. And you know what? Tiap pengen curhat atau komentar tentang suatu hal di blog, saya cuma bisa nulis di Memo handphone. Kenapa? Karena saya gak punya laptop 😦 dan browser handphone saya sering eror jadi saya gak bisa ngeposting tulisan di sana.

And it makes me feel so sad, seriously. Apalagi saya lagi rajin ikutan giveaway. Saya udah jadi banci giveaway πŸ˜€ Kayak giveaway yang satu ini nih, saya nulisnya di Memo handphone terlebih dahulu. Setelah itu, baru saya posting di warnet. Mengingat emak-emak yang lain tinggal buka laptop kalo ingin ikutan giveaway macam ini, saya harus bersusah payah dulu ke warnet. Yah, walopun saya anggep aja ini bagian dari perjuangan. Perjuangan seorang penulis yang baru-mau-akan jadi ngehits di zamannya. Amin Ya Rabb. Diaminin juga donk doanya πŸ˜€

Dan mengingat laptop adalah jenis barang yang gak murah, saya pun meredam keinginan saya ini. Suami pun bilang sabar, nanti pasti ada waktunya untuk punya. And I trust him, kalo ada rezekinya dia juga pasti beliin kok. Mungkin ini soal waktu :’) dan tentu saja soal uang πŸ˜€

And then, gak peduli belinya jauh atau dekat. Di mana pun tempatnya yang penting Insha Allah kebeli ya. Kan kalo jauh juga bisa pake pengiriman via JNE πŸ˜€ (no gombal). Jasa pengiriman paling hits taun ini ^_^

Ya udah mudah-mudahan Tuhan mengabulkan doa kita ya. Selain dapet hadiah yang diinginkan, saya juga bisa dapet hadiah dari Mami Ubii (ihiy! Modus!) Dan yang paling penting keinginan saya untuk punya laptop juga dikabulkan Tuhan. Amin Ya Rabb πŸ™‚

JNE

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s