Rasa syukur yang tak terbatas

image

Tuhan, izinkan aku bercerita sedikit saja malam ini.

Malam ini, aku tak mau banyak meminta. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih yang tak terhingga. Nikmat, rezeki, kesehatan, kehidupan dan nikmat-nikmat lainnya yang Kau berikan padaku jumlahnya sungguh tak terhingga. Mungkin benar yang orang bilang, bahwa jangan bicarakan masalah angka dengan-Mu. Karena hitungan atau kalkulator versi-Mu sungguh tak berbatas.

Melihat anak dan suamiku sudah tertidur pulas dalam keadaan sehat, rasanya rasa syukurku kembali bertambah. Apa yang Kau berikan pada kami benar-benar di luar logika. Aku tak pandai belajar agama, aku masih tak rajin beribadah (ibadah dalam bentuk apapun), aku pun masih menjadi manusia yang hina.

Tapi rasanya Engkau tak berhenti memberiku banyak kebahagiaan. Hingga aku terlalu malu untuk kembali meminta yang lainnya. Jika permintaanku dibatasi, maka hanya berikanlah aku & seluruh keluargaku kesehatan. Kuharap permintaanku tak berlebihan.

Terima kasih Tuhan, terima kasih yang terhingga. Jadikanlah kami orang-orang yang selalu mengingatMu, dan selalu bersyukur padaMu. Bukan karena kami ingin diberi lebih, tapi rasa syukur yang kami punya ini adalah rasa terima kasih kami yang tak berwujud.

Thanks for everythings you did to me, God …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s