Makhluk dari surga itu, membuatku jatuh cinta …

Masih inget kan apa yang saya tulis di awal-awal kehamilan dan melahirkan yang terbilang sulit. Maksudnya sulit versi saya. Bahkan kadang saya memanggilnya beban. Dan awal-awal saya adaptasi dengan kelahiran si bayik ini cukup bikin saya stress dan kelelahan. Apalagi waktu lagi zaman-zamannya dia ngajakin saya begadang. Duh, rasanya pengen nyemplung aja ke sungai dan gak balik-balik lagi (bohong! Mana mau saya nyemplung ke sungai secara sukarela 😝).

Saya juga hampir setiap hari ngeluh dan lupa bersyukur. Hidup jadi penuh nestapa pokoknya (ceileh nestapa, bahasanya sunetron taon 90an banget 😂). And honestly, saya gak bisa jatuh cinta sama si bayik. Saya ngurus dan nyusuin dia hanya karna harus bukan karna ingin. Tapi mungkin Tuhan mengingatkan saya berkali-kali lewat banyak hal. Dari apa yang saya lihat atau apa yang saya baca. Bahwa bayik yang Dia kirim ke hidup saya itu fresh from the oven dari surga. Original dan masih anget. Thats why si bayik ini masih suci dan wangi surga. Tapi tiap dia rewel atau bikin saya gak bisa istirahat, saya bawaannya kesel aja. Sampe akhirnya, entah kapan dimulainya si bayik ini mulai bikin saya jatuh hati.

Senyumnya di pagi hari setiap dia bangun tidur, tawanya yang menggelitik, mukanya yang konyol waktu minta susu atau minta digendong, dan tidur lelapnya di malam hari yang innocent, bener-bener bikin saya gemes. She’s ciumable dan gigitable banget. Duh, gak tahu gimana ceritanya saya pernah lupa bersyukur sama kehadirannya. Dan tiba-tiba saya sadar kalo dia sudah bikin saya jatuh cinta. Makhluk dari surga ini udah bikin saya kelepek-kelepek. Lucunya gak nahaaaannn 😍

Dan saya semakin sadar, ada wujud Tuhan di diri anak saya. Hingga saya bisa kebelinger sama dia. Dan setiap hari saya jatuh cinta sama anak kicil ini. Nak, kamu bikin Momi unyung-unyung banget sih. Dan akhirnya saya bersyukur banget dikasih anak perempuan yang buat saya, di mata saya, dia perempuan paling cantik yang saya punya. Thank God for this gift. Terima kasih karna saya jadi tahu bagaimana rupa surga setelah saya punya anak. Saya bisa melihat rumah Tuhan di mata mereka 😍

I love you both, Alkhairy & Annasyera 💋

Leave a Reply

